Kamis, 19 September 2024

R15CI@CIREBON Menuju 1 Dekade

R15CI@CIREBON Menuju 1 Dekade


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
R15CI@CIREBON Menuju 1 Dekade

R15CI@Cirebon – Yamaha R15 sendiri adalah salah satu motor sport berkapasitas 150cc yang di produksi oleh salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor ini pertama kali peluncurannya untuk R15 Gen 1 kurang lebih sekitar tahun 2014. Menjadi incaran bagi para pecinta motor laki, dengan body yang menarik dan memiliki akselerasi yang sangat bagus. Motor sport yang satu 1 ini sangat cocok untuk balap sirkuit maupun untuk touring.

Logo Resmi Pada Awal Pendirian Yamaha R15 Club Indonesia @Cirebon

Pada saat pembentukan Club ini awalnya oleh 8 orang, yang pada saat itu sekaligus pembentukan Pengurus Club pada akhir bulan September 2014 dengan tertunjuknya E.M.N Yuswa (Bro Elang) sebagai Ketua Umum R15CI@Cirebon, dan pada saat ingin melaksanakan Deklarasi, Club ini sudah memiliki kurang lebih 30 anggota. Setidaknya kami akan selalu aktif ikut serta dalam memelopori Safety pada saat berkendara di jalan raya dan mematuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta kelengkapan surat-surat dalam berkendara.

Nama Lengkap Club : Yamaha R15 Club Indonesia @Cirebon
Nama Singkat Club : YR15CI @Cirebon
Berdiri Club : 28 September 2014
Deklarasi : 22 Agustus 2015
Waktu Kopdar : Sabtu Sore, Start at 16.00 WIB
Lokasi Kopdar : Depan Hotel Prima Samping Balai Kota Cirebon

Susunan Ketua Umum YR15CI@Cirebon dari awal berdiri 2014 sampai saat ini;

Bro Elang, Bro Yanto, Bro Yasin, Bro Wirid, Bro Iksan, Bro Idris, Bro Andri, Bro Amin (Bukan Capres Cawapres yaa), Bro Jay

Tidak terasa waktu berjalan terasa amat cepat, kami akan menginjak 10 tahun di 2024. Sampai pada artikel ini di terbitkan YR15CI@Cirebon sendiri memiliki kurang lebih sekitar 200 member dari berbagai sudut Cirebon, baik yang sudah teregistrasi dalam Barcode/Regitrasi Club ataupun yang belum (calon member/prospect).

BANNER-728x90

Bagai peribahasa Semakin Tinggi Pohon Semakin Kencang Angin Menerpa yang memilik arti keberhasilan atau prestasi seseorang sering kali di sertai dengan tantangan dan ujian yang lebih besar. Maka dari itu kami akan selalu menjaga soliditas & keseimbangan dari para member dengan berbagai macam trik, dari mulai Kopdar, Touring Wajib, Touring Wisata atau hanya sekedar kumpul biasa atau sekedar ngopi di warung kopi.

Logo Resmi Terkini Yamaha R15 Club Indonesia @Cirebon


Tahun ini kami akan merayakan puncak 10 tahun R15CI@Cirebon dengan beragam kegiatan seperti Touring antar pulau. Perayaan ini adalah ungkapan syukur kami kepada Allah SWT atas bertahannya Club Motor kami selama satu dekade. Maka dari itu kami menerima dengan senang hati apabila ada dari pihak-pihak luar yang ingin bergabung bersama kami sebagai Donatur/Sponsorship.

Untuk informasi lebih lanjut apabila ingin bergabung bersama kami sebagai Donatur/Sponsorship bisa menghubungi kami melalui

Facebook https://www.facebook.com/erlimabelas.cirebon

Twitter https://twitter.com/r15ci_atcirebon

Instagram https://www.instagram.com/r15ci_atcirebon

Email cirebon@r15ci.com

Whatsapp Official Kami di 085175280914 .

Besar harapan kami banyak pihak-pihak luar yang ingin bergabung bersama kami untuk turut serta mensukseskan acara kami ini.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

Tulis Komentar