Jum'at, 20 September 2024

Perjalanan Club -MEMORABLE 22 AGUSTUS 2015

Perjalanan Club -MEMORABLE 22 AGUSTUS 2015


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Perjalanan Club -MEMORABLE 22 AGUSTUS 2015

Perjalanan Club [INVITATION] DEKLARASI – Masih Ingatkah kalian dengan video tersebut?? Video ini menjadi bagian sejarah Club bagi pendiri R15 Club Indonesia @Cirebon, tetap terpatri dalam hati mereka.

Video tersebut menjadi saksi bisu saat mereka merintis perjalanan club ini, ini termotivasi oleh cinta mereka pada dunia otomotif dan keinginan untuk membangun relasi persaudaraan baru. Meskipun sebagian kecil pendiri klub ini sekarang tidak lagi aktif, mereka tetap ada dan berdiri di barisan terdepan untuk mempertahankan klub ini.

Udangan Deklarasi 22 Agustus 2015

Bro Viki dan Bro Sahid mengambil dan menyunting video tersebut secara langsung, bekerja sama dengan seluruh anggota pada saat itu.

BANNER-728x90
Pembuatan Video Perjalanan Club Pada Saat Deklarasi

Meski 9 tahun berlalu, banyak yang masih ingat kemeriahan event yang mereka sukseskan. Event pertama yang kamu lakukan dahulu yang dalam perjalanan banyak mengalami pro dan kontra.

Pada tahun 2024 ini R15CI@Cirebon akan masuk pada tahun ke sepuluh atau 1 dekade pendirian club ini, tidak terasa telah melewatkan banyak sekali cerita. Semakin besar club, semakin banyak pendapat, seperti pepatah: semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya.

Besar Harapan ini bahwa semakin tahun club ini semakin besar, semakin kuat dan semakin dewasa dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada didalamnya. Menumbuhkan Rasa saling percaya antar sesama anggota club merupakan kuncinya.
Selalu bersama adalah kunci dari semua aspek yang ada dalam club ini.

Maju terus, Makin solid, dan Semakin Besar !!

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

Tulis Komentar